5 Beasiswa yang Diberikan bagi Kalian Mahasiswa Berprestasi

Setiap tahun mahasiswa selalu diberikan bantuan beasiswa baik itu mahasiswa berprestasi maupun beasiswa kurang mampu, beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa ini umumnya memiliki tujuan agar pendidikan yang ada di Indonesia semakin maju dan berkualitas.

Tidak sedikit beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa bersifat tertutup dan menggunakan seleksi yang ketat dalam menyaring calon penerimanya, bahkan ada beberapa beasiswa yang hanya ditujukan kepada beberapa universitas ternama saja. Nah bagi kalian para pemburu beasiswa berikut ini merupakan 5 Beasiswa yang Diberikan bagi Kalian Mahasiswa Berprestasi.

1. Butik CIMB Niaga

Bagi kalian para Mahasiswa yang memiliki sebuah usaha dan ingin mengembangkan usahamu tersebut Beasiswa Butik CIMB Niaga ini merupakan beasiswa yang paling tepat buat kalian pada perintis usaha. Butik CIMB Niaga ( Beasiswa Unggulan Teknologi Kreatif CIMB Niaga) ini akan memberikan tiga keuntungan yang bisa kalian dapatkan yaitu ; Biaya pendidikan gratis, biaya hidup gratis dan subsidi modal usaha kalian. syarat dan ketentuan bagi penerima beasiswa ini dapat kalian lihat disini

2. Djarum Beasiswa Plus

Beasiswa ini merupakan beasiswa yang terkhusus bagi kalian mahasiswa yang sedang duduk di semester IV baik itu Diploma 4 ataupun Strata 1, beasiswa ini juga memiliki kerjasama dengan banyak perguruan tinggi di Indonesia baik itu PTS maupun PTN. Keunggulan dari beasiswa ini yaitu kalian akan diberikan bantuan pendidikan sebesar Rp. 750.000,- setiap bulannya selama satu tahun dan kalian akan diberikan berbagai macam pelatihan keterampilan softs kill yang dapat kalian terapkan secara langsung. berikut link Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus

3. Tanoto Foundation

Beasiswa yang satu ini ditujukan kepada mahasiswa S1 dan S2 pada Perguruan Tinggi yang telah bermitra dengan Tanoto Foundation, Beasiswa ini hanya bermitra pada 12 Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia jadi bagi kalian para peminat beasiswa ini kalian harus cek dulu apakah Perguruan tinggi kalian sudah bermitra dengan Tanoto Foundation, Kalian bisa lihat disini.

4. XL Future Leader

XL Future Leader ini tidak seperti beasiswa lainnya yang memberikan bantuan dana pendidikan melainkan merupakan program pendidikan soft skill untuk melatih jiwa kepemimpinan yang dibutuhkan bagi kalian para mahasiswa. Kemampuan soft kill yang diajarkan dalam program ini memiliki tujuan agar para mahasiswa akan lebih siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan, termasuk bersaing dalam merebut posisi-posisi penting di berbagai bidang.

5. YSEALI 

Young Southeast Asian Leadership Initiative atau biasa disingkat YSEALI ini merupakan beasiswa yang hampir mirip dengan XL Future Leader diatas dalam beasiswa ini juga yang diberikan bukan dalam bentuk bantuan dana pendidikan melainkan bantuan pengembangan dan kepemimpinan anak muda pada seluruh negara ASEAN. program pengembangan ini merupakan hasil inisiatif dari Presiden Barack Obama yang diluncurkan pada tahun 2013. 


Nah bagi kalian Mahasiswa yang  ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai beasiswa yang ada diatas kalian dapat mengikuti kegiatan "Talkshow Beasiswa" bersama para peraih beasiswa pendidikan kelima beasiswa diatas.Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Selasa, 24 Mei di Gedung Lecture Theatre 1 CSA Building  Fakultas Teknik, Universitas Hasanuddin. 

Dengan berbagai Tips dan Trik untuk meraih beasiswa diatas, kalian hanya perlu membayar Rp.15.000 untuk mendapatkan tiket Talkshow ini dengan menghubungi contact person dibawah, So dont miss it. terima kasih semoga bermanfaat.

Hp : 089-669-867-074
Line : asrulramadhan

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "5 Beasiswa yang Diberikan bagi Kalian Mahasiswa Berprestasi"