Cara Menggunakan Fitur Snapchat Lenses di Android

Snapchat saat ini merupakan aplikasi yang menjadi booming, sekitar pertengahan 2015 lalu aplikasi ini mulai bermunculan di Indonesia walau saat itu aplikasi snapchat hanya bisa digunakan di Iphone saja.

Namun pada saat ini aplikasi snapchat sudah bisa digunakan di beberapa android termasuk Android yang saya gunakan yaitu samsung J2, kadangkala bagi pemula yang baru menginstall snapchat akan bertanya bagaimana menggunakan snapchat lenses di Android.

Nah kali ini geektips akan membagikan cara menggunakan fitur snapchat lenses ini di android.

1. Periksa apakah android anda mendukung Snapchat Lenses

yap, hal pertama yang harus dilakukan yaitu mengecek apakah Android yang kita gunakan mendukung fitur snapchat lenses dan untuk Android yang mendukung versi ini menggunakan versi Android 5.0 Lollipop dan diatasnya, namun ada beberapa Android yang sudah versi 5.0 namun tetap belum bisa menggunakan snapchat lenses dikarenakan spesifikasi android tersebut memang belum memungkinkan menggunakan fitur ini.

2. Mulai menggunakan Snapchat Lenses

Setelah itu langsung saja kita gunakankan snapchat lenses dengan terlebih dahulu mengubah mode kamera depan (selfie), lalu tekan dan tahan layar android pada bagian wajah anda sehingga snapchat akan men-scan wajah anda dan terakhir anda bisa memilih lenses yang tersedia untuk mengubah wajah anda, Lenses yang tersedia tiap hari akan berbeda jadi jangan herankan bila snapchat lenses yang hari ini muncul namun pada keesokan harinya menghilang.

Demikian tutorial singkat Cara Menggunakan Fitur Snapchat Lenses di Android tentu dengan android versi terbaru anda, sekian semoga bermanfaat salam geektips.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menggunakan Fitur Snapchat Lenses di Android"

Post a Comment