Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Syarat di Android

Saat ini banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan pulsa secara gratis, termasuk aplikasi penghasil pulsa yang banyak sekali bertebaran di Play Store namun berbeda dengan aplikasi pulsa kebanyakan yang mengharuskan penggunanya melakukan sesuatu, aplikasi ini hanya cukup dibiarkan berjalan di hp android kita, jadi kita tidak perlu bersusah payah agar mendapatkan pulsa gratis.
Mobile Performance Meter

Aplikasi ini bernama Mobile Performance Meter, nah bagi kalian yang memakai android langsung saja cari di Play Store kalian dan yang masih pakai komputer atau laptop bisa akses disini...

Mungkin ada yang bertanya-tanya, "kalau kita tidak lakukan apa-apa untuk bisa dapat pulsa, terus aplikasinya ngapain dong...?" jadi Aplikasi ini akan berjalan di smartphone kita dengan merekam data-data performa sinyal dan layanan dari operator sehingga layanan-layanan seperti intertan akan terus diperbaiki oleh si operator. yuk langsung saja ikuti langkah-langkah berikut :

1. Install Aplikasinya

Hal yang pertama jangan lupa install aplikasinya terlebih dahulu di smartphone kalian, bisa langsung dapatkan di Play store, kalian search saja dengan "Mobile Performance Meter" dengan developer aplikasinya yaitu "Embee Mobile" setelah search pastikan kalian tidak memilih Demo dari aplikasi tersebut karena kalian tidak akan mendapatkan apa-apa. dan setelah terinstall centang bagian persetujuan dan klik "Join Now"


2. Daftarkan Nomor

Setelah klik "Join Now" anda tentu harus mendaftarkan nomor smartphone yang kalian gunakan. lalu pilih operator yang anda gunakan di smartphone itu, nah bagi kalian yang menggunakan dual sim Operator cukup daftarkan Operator yang menjadi prioritas di smartphone anda.

3. Kumpulkan Koin

Setelah berhasil mendaftarkan nomor anda, kalian akan mendapatkan bonus koin pendaftaran sebesar 50 koin, namun koin ini tergantung dari jenis Operator yang kalian gunakan, biasanya Operator IM3 dan XL memberikan lebih banyak koin pendaftaran dan koin setiap hari. Selanjutnya kalian isi popup survey untuk mendapatkan koin lebih banyak, kemudian tinggalkan smarthphone anda dan biarkan koin anda bertambah tiap harinya dan jangan lupa untuk mengaktifkan GPS agar mendapatkan bonus koin tiap hari.

4. Tukarkan koin dengan Pulsa

Setelah koin terkumpul banyak sesuai dengan jumlah koin yang dibutuhkan, kalian dapat menukarkan koin tersebut dengan pulsa, nah biasanya kalian baru bisa mendapatkan pulsa setelah 4-5 hari lamanya. Kalian cukup mengisi nomor telepon tujuan yang anda ingin isi pulsa secara gratis dan konfirmasi pengiriman pulsa dengan mengisi alamat email kalian... lalu kalian cukup menunggu paling lama satu jam untuk pengiriman pulsanya. Selamat Mencoba...

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Syarat di Android"