Pengalaman Belanja di MatahariMall sebagai Seorang Mahasiswa

Pengalaman belanja online ini berawal ketika teman kampus saya menyarankan untuk mencoba berbelanja di MatahariMall.com yang sedari dulu memang saya belum pernah mencoba berbelanja di MatahariMall.com itu dan kali ini saya akan mencoba menceritakan Pengalaman saya Belanja di MatahariMall sebagai seorang Mahasiswa


Dalam hal berbelanja online sebagai seorang mahasiswa saya sangat memilih betul tempat belanja online yang murah dan tentunya aman, yah maklumlah mahasiswa seperti saya ini menjaga betul kondisi keuangan saya biar tidak kehabisan uang di tanggal tua.

Saat pertama kali teman saya menyarankan belanja disitu katanya bisa gratis ongkos kirim dan banyak diskon, setelah itu saya tidak langsung percaya kalau memang bisa gratis ongkir dan memang sih waktu itu belum lagi ada duit, maklumlah mahasiswa haha..

Lalu tidak lama setelah itu saya mencoba mengumpulkan uang dengan menyisihkan uang saya tiap harinya yang kebetulan saat itu saya sedang ingin membeli perlengkapan kamera, setelah uangnya terkumpul saya mencoba jalan-jalan di sebuah mall di Makassar yang menyediakan berbagai perlengkapan Kamera.

Sesaat sampai di toko kamera tersebut saya sangat tidak menyangka kalau harga perlengkapan kamera di mall tersebut cukup mahal dan uang yang saya bawa tidak cukup, Saat itu juga saya mengingat saran teman sekampus saya sebelumnya untuk berbelanja online di MatahariMall.com dan saat itu juga saya membuka websitenya melalui smartphone saya.

Saya cukup kaget dan tidak percaya harganya dua kali lipat lebih murah dibandingkan di toko tadi, nah saat itu saya langsung pulang kerumah dan memilih untuk berbelanja online di MatahariMall.com, Lalu ketika memesan barang tersebut ternyata benar memang tidak ada dikenakan ongkos kirim dan juga saya mendapatkan voucher diskon sebesar Rp.50.000 setelah mendaftar di MatahariMall.com

Setelah memesan barang di MatahariMall.com yang paling menyenangkan menurutku yaitu MatahariMall.com memiliki sms order yang kita digunakan untuk mengetahui kapan barang kita bisa sampai dirumah. Akhirnya sejak saat itu saya selalu belanja di MatahariMall.com dengan alasan-alasan seperti :

1. Gratis ongkos kirim seluruh indonesia
2. Potongan harga 100 ribu untuk yang belanja dari smartphone dan 50+50 ribu untuk pendaftaran akun
3. Harga lebih murah dibanding di toko
4. Sms order yang informatif
5. Dan masih banyak lagi

Dan yang paling keren menurut saya sebagai seorang mahasiswa yang belanja di MatahariMall.com yaitu Promo TanggalTuaSurprise (TTS) yang memberikan kita diskon up to 85% dan voucher diskon 8%, saya tidak perlu takut lagi dengan datangnya Tanggal Tua (haha), dengan adanya promo ini saya masih tetap bisa belanja walau di Tanggal Tua.

Nah bagi teman-teman yang ingin mencoba pengalaman seru berbelanja di Matahari Mall bisa klik link dibawah ini :)

MatahariMall.com

#MatahariMallCom #MMAAja

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Pengalaman Belanja di MatahariMall sebagai Seorang Mahasiswa"

  1. Ini lagi nyoba. Gegara dapat voucher gratis, lumayanlah... Tapi buat dapatin harga termurah cek di priceza.co.id soalnya daripada ribet bandingin per toko online gitu

    ReplyDelete